Wednesday, January 7, 2015

Tempat Bikin Seragam Kemeja Murah Berkualitas Jogja

Kebutuhan akan pakaian atau fashion di Indonesia semakin lama semakin meningkat hal ini yang mencoba di tawarkan CV Luciffer inc sebagai home industri konveksi yang berada di kota Yogyakarta untuk memberikan layanan jasa di bidang konveksi seperti pembuatan atau produksi bikin kemeja seragam, korsa, PDL, PDH, wearpack, kemeja karyawan, kemeja komunitas, kemeja kantor, kemeja lapangan, dll.

Bahan yang digunakan untuk bahan baku baju kemeja seragam, korsa, PDL, PDH, wearpack, kemeja karyawan, kemeja komunitas, kemeja kantor, kemeja lapangan, dll adalah jenis kain drill, mulai dari amerikan drill, england drill, nagata drill, taipan drill, ribstok, highsofie, dll. Harga kemeja seragam, korsa, PDL, PDH, wearpack, kemeja karyawan, kemeja komunitas, kemeja kantor, kemeja lapangan, dll di Luciffer Inc sangat terjangkau. Untuk harga bisa di nego menyesuaikan jumlah, design atau tingkat kesulitan, jumlah atau besaran bordir dan jenis kain untuk kemeja.

Untuk order atau pemesanan baju kemeja seragam, korsa, PDL, PDH, wearpack, kemeja karyawan, kemeja komunitas, kemeja kantor, kemeja lapangan, dll diatas 12 pcs-50 pcs di kenakan biaya 85.000 untuk kemeja lengan pendek, + 5000 untuk lengan panjang. untuk pemesanan 100 pcs lebih sekitar 75.000 - 77.000 tergantung design dan kesulitannya untuk bahan amerikan drill.  Harga sudah termasuk packing.

Untuk pelayanan CV Luciffer inc konveksi dengan pemesanan / order diatas 100 pcs untuk wilayah kota Yogyakarta mendapatkan layanan pengiriman gratis atau bisa diantar. Untuk jenis-jenis seragam kemeja diantara sebagai berikut:

1. Kemeja Karyawan
Kemeja karyawan biasana digunakan oleh karyawan di sebuah perusahan atau industri untuk keperluan keseragaman. Dengan bordir logo perusahaan dan design menyesuaikan kebutuhan suatu karyawan.

2. Kemeja Kantor
Kemeja kantor biasanya digunakan oleh pegawai kantor yang lebih formalitas, menggunakan jenis kain kemeja yang lebih lembut seperti bahan nagata atau diatasnya.

3. Kemeja Lapangan
Kemeja lapangan biasanya di gunakan oleh instansi , perusahaan atau kampus yang lebih banyak bekerja di luar ruangan atau lapangan. Design kemeja lapangan juga menyesuaikan dengan kebutuhan lapangan seperti variasi jaring untuk ventilasi kemeja, penambahan kantong timbul, penambahan variasi lain di kemeja. Bahan yang digunakan biasanya ribstok, amerikan drill atau england drill yang lebih tebal. Kemeja lapangan juga biasanya ada tambahan kain atau list yang bisa memantulkan cahaya ketika ada sinar. Kemeja lapangan biasanya sangat di butuhkan oleh kampus-kampus dengan jurusan Teknik seperti Kemeja lapangan teknik sipil, Kemeja lapangan teknik industri, Kemeja lapangan teknik industri, Kemeja lapangan elektro, Kemeja lapangan teknik elektronika, Kemeja lapangan teknik mekatronika, Kemeja lapangan teknik geodesi, dll. Untuk instansi / industri kemeja lapangan sangat dibutuhkan seperti industri tambang dan manuftur.



4. Kemeja Komunitas
Kemeja komunitas biasanya di gunakan oleh komunitas, club atau perkumpulan tertentu untuk kepentingan komunitas dalam acara tertentu. Keseragaman di dalam komunitas sangat penting, hal itu membuat kemeja komunitas yang terkesan formal dan seragam sangat di butuhkan. kemeja seragam biasanya menggunakan bahan amerikan drill, england drill atau pun nagata drill. kemeja komunitas biasanya di gunakan untuk keperluan touring, rapat, bakti sosial, gathering dan acara atau event lainnya.


5. Wearpack
Kemeja wearpack biasanya di gunakan oleh perusahaan di bidang otomotif, industri, manufakture, kampus, dll. bahan wearpack biasanya amerikan drill, england drill ataupun ribstok. Untuk design wearpack biasanya model kemeja lengan panjang dengan langsung terusan celana panjang. Untuk keperluan safety atau keamanan kemeja wearpack di design menyesuaikan kebutuhan.

6. Korsa
Korsa biasanya di gunakan oleh kampus-kampus, organisasi, instansi, dll untuk event atau acara tertentu atau untuk terjun ke lapangan atau di luar ruangan. bahan yang di gunakan biasanya menggunakan bahan nagata drill atau amerikan drill. Dengan bordir korsa logo instansi atau jurusan dan kampus tertentu.




7. PDL
 PDL biasanya di gunakan oleh lingkungan kampus, di berbagai jurusan sesuai kebutuhan. Untuk kegiatan di luar ruangan sangat cocok menggunakan PDL dengan bahan PDL seperti amerikan drill, england drill ataupun ribstok.


8. PDH
PDH hampir sama dengan PDL dengan fungsi yang sama. PDH biasanya juga digunakan untuk lingkungan kampus yang di kenakan di luar ruangan.


9. Kemeja Seragam
Kemeja seragam di gunakan untuk keseragaman oleh instansi, komunitas, karyawan, pegawai, industri, kampus, sekolah, dll. bahan kemeja seragam sangat berfariasi tergantung dengan selera mulai dari harga yang terjangkau sampai harga yang mahal dengan kualitas kain bagus dan awet.

10. Kemeja outdoor
kemeja outdoor digunakan untuk seragam bagi industri-indutri tambang, perusahaan pertambangan, pengembang, properti, yang kebanyakan aktifitas di lapangan sehingga kemeja outdoor sangat dibutuhkan oleh para user. kemeja outdoor murah jogja. kemeja outdoor dengan bahan drill danmenggunakan variasi reflektor, atau variasi jaring untuk ventilasi. konveksi kemeja outdoor murah jogja.

kemeja outdoor murah jogja, banyak di pesan di perusahaan-perusahaan pertambangan di luar jawa seperti kalimantan, sulawesi, sumatra, papua, dll.

kemeja outdoor  dengan variasi reflektor sehingga menyala jika terkena sinar. sangat cocok untuk di lapangan, siang dan malam hari.



Selain kemeja Luciffer Inc. juga memproduksi produk konveksi murah lainnya, seperti:

1. KAOS
Kaos Oblong
Kaos Raglan
Kaos Kerah
Kaos Wangki Kaos Polo
Kaos Seragam Kaos Olahraga
Kaos Sablon Kaos Komunitas
Kaos Promosi Kaos Oblong Polos
Kaos Atlet Kaos Souvenir
Kaos Golf Kaos Family Gathering
Kaos Bordir Kaos clup motor
Kaos partai
Kaos komunitas murah

2. POLO SHIRT/ KAOS POLO
Kaos Polo eksklusif Kaos Polo Perusahaan
Kaos Polo Olahraga Kaos Polo Golf
Kaos Polo Seragam Kaos Polo Bordir
Kaos Polo Sablon Kaos polo pabrik
Kaos Polo formal Kaos Polo Promosi
Kaos Polo souvenir Kaos Polo


3. JAKET
Jaket Safety Jaket Semi Jas
Jaket Tambang Jaket Formal
Jaket Outdoor Jaket Kampus
Jaket Bolak Balik Jaket Varsity
Jaket Promosi Jamper
Jaket trening Jaket adidas
Jaket Olah Raga Jaket Waterproof
Jaket Seragam Jaket Taslan
Jaket Kerja Jaket Motor
Jaket Lapangan Jaket Micro
Jaket Atlit Jaket Parasut
PARKA


4.  JAS ALMAMATER
Jas Partai
Jas Komunitas
Jas PNS
Jas almamater Mahasiswa
Jas almamater SMA 
Jas Perusahaan
Jas Promo
Jas almamater Formal
Jas almamater semi jas

5. KEMEJA
Kemeja Tambang Kemeja PDL
Kemeja Jeans
Kemeja Promosi
Kemeja Drill
Kemeja Seragam Kemeja Katun
Kemeja Bordir Kemeja Tropical
Kemeja Safety Kemeja Pemda
Kemeja Kerja Kemeja PDH

6. WEARPACK (Coverall)
Wearpack Coverall Safety Wearpack Pertamina
Wearpack Coverall Tambang Wearpack
Wearpack Reflective

7. SERAGAM
Seragam Sekolah TK
Seragam Sekolah SD
Seragam Sekolah SMP
Seragam Sekolah SMA
Seragam Sekolah SMK
Seragam Sekolah Mts
Seragam Olahraga
Seragam Pabrik
Seragam Kantor
Seragam Komunitas

8. Celana
Celana Kerja
Celana Drill
Celana Training
Celana PDH
Celana PDL
Celana Formal
Celana Jeans
Celana Cargo
Celana Pende

9. Hoodie / jamper
hoodie dengan resleting
varsity/ jaket baseball
sweater

10. Rompi
rompi kantor
rompi instansi
rompi outdoor
rompi seragam
rompi komunitas
rompi touring
rompi kampanye
rompi KPU

5 comments:

  1. mas,,bisa pesan dan kirim untuk ke padang g mas??
    rencana saya mau pesan yg PDL baju dan celana nya mas,,,

    ReplyDelete
  2. Baju perkebunan ada kah..yang menyerap keringat...nuhun

    ReplyDelete
  3. ada gan...fast respon 085728282903

    ReplyDelete
  4. kalo memesan baju cewek cowok bisa mas??

    ReplyDelete