Monday, October 5, 2015

Tempat Bikin Rompi Murah di Jogja

Tempat bikin rompi murah di yogyakarta adalah luciffer inc, konveksi. Rompi juga merupakan produk dari  Luciffer inc sebagai home industri konveksi untuk melengkapi berbagai model dan varian konveksi. Rompi yang dimaksud mempunyai banyak design dan digunakan untuk berbagai macam kegiatan. Di luciffer inc rompi yang  banyak di pesan adalah rompi untuk kegiatan di lapangan, seperti rompi PT KAI yang menggunakan bahan anti air atau waterproof, reflektore / memantulkan cahaya, rompi dengan identitas tertentu.
bikin rompi murah yogyakarta
bikin rompi murah yogyakarta
Bahan yang digunakan untuk seragam seragam rompi karyawan, rompi komunitas, rompi kantor, rompi lapangan, dll mulai dari taslan, mikro, canvas, jenis kain drill, mulai dari amerikan drill, england drill, nagata drill, taipan drill, ribstok, highsofie, dll. Rompi dengan bahan tertnetu desesuaikan dengan fungsinya misalkan rompi untuk lapangan biasanya tidak panas / memantulkan panas, anti air, tidak terlalu tebal. rompi untuk kegiatan kampus biasanya lebih semi formal dan berbentuk simpel. rompi digunakan untuk instansi biasanaya menggunakan bahan tebal, nyaman dipakai, memiliki lapisan, dan kain yang digunakan adalah canvas. Harga rompi karyawan, rompi komunitas, rompi kantor, rompi lapangan, dll di Luciffer Inc sangat terjangkau. Untuk harga bisa di nego menyesuaikan jumlah, design atau tingkat kesulitan, jumlah atau besaran bordir dan jenis kain untuk kemeja.

Untuk order atau pemesanan rompi seragam, rompi karyawan, kemeja komunitas, kemeja kantor, rompi lapangan, dll diatas 12 pcs-50 pcs di kenakan biaya mulai 65.000 tergantung design dan kesulitannya untuk Harga sudah termasuk packing dan bordir. luciffer inc juga merupakan konveksi rompi murah di jogja yogyakarta.
Untuk pelayanan Luciffer inc konveksi dengan pemesanan / order diatas 100 pcs untuk wilayah kota Yogyakarta mendapatkan layanan pengiriman gratis atau bisa diantar. Untuk jenis-jenis seragam kemeja diantara sebagai berikut:
1. Rompi Karyawan
rompi karyawan biasana digunakan oleh karyawan di sebuah perusahan atau industri untuk keperluan keseragaman. Dengan bordir logo perusahaan dan design menyesuaikan kebutuhan suatu karyawa.
rompi seragam karyawan biasanya untuk identitas sebuah perusahaan teretntu. dengan model yang semi formal menggunakan bahan rompi seperti kemeja (drill) dan atau rompi yang berbahan tebal seperti canvas.
tempat bikin rompi murah yogyakarta

3. Rompi Lapangan
Rompi lapangan biasanya di gunakan oleh instansi , perusahaan atau kampus yang lebih banyak bekerja di luar ruangan atau lapangan. Design Rompi lapangan juga menyesuaikan dengan kebutuhan lapangan seperti variasi jaring untuk ventilasi Rompi , reflektore (menyala dalam gelap), penambahan kantong timbul, penambahan variasi lain di Rompi, bahan yang anti air atau waterproof. Bahan yang digunakan biasanya ribstok, taslan, mikro, amerikan drill atau england drill yang lebih tebal. Rompi lapangan juga biasanya ada tambahan kain atau list yang bisa memantulkan cahaya ketika ada sinar. Rompi lapangan biasanya sangat di butuhkan oleh kampus-kampus dengan jurusan Teknik seperti Rompi lapangan teknik sipil, Rompi lapangan teknik industri, Rompi lapangan teknik industri, Rompi lapangan elektro, Rompi lapangan teknik elektronika, Rompi lapangan teknik mekatronika, Rompi lapangan teknik geodesi, dll. Untuk instansi / industri kemeja lapangan sangat dibutuhkan seperti industri tambang dan manuftur.
rompi

bikin rompi murah kualitas bagus di jogja


4. Rompi Komunitas
Rompi komunitas biasanya di gunakan oleh komunitas, club atau perkumpulan tertentu untuk kepentingan komunitas dalam acara tertentu. Keseragaman di dalam komunitas sangat penting, hal itu membuat Rompi komunitas yang terkesan formal dan seragam sangat di butuhkan. Rompi seragam biasanya menggunakan bahan amerikan drill, england drill atau pun nagata drill. Rompi komunitas biasanya di gunakan untuk keperluan touring, rapat, bakti sosial, gathering dan acara atau event lainnya.

 
5. Rompi touring
 Rompitouring digunakan untuk anak motor atau club motor untuk kegiatan acara touring , bakti sosial, kopdar atau kopi darat sesama komunitas motor atau mobil. Rompitouring berbahan anti air seperti taslan, mikro dengan lapisan didalamnya serta rompi disertai dengan identitas komunitas club motor / mobil tersebut. Rompi ini biasanya digunakan untuk kegiatan keluar kota sangat cocok.
bikin rompi touring di jogja

bikin rompi touring di yogyakarta

6. Rompi Kantor / Instansi
Rompi kantor atau instansi digunakan kebanyakan oleh instansi tertentu / untuk kepentingan kantor dalam event atau acara. Menggunaan bahan yang formal untuk kemeja biasanya seperti drill dan dengan model yang simple.


bikin produksi rompi murah lapangan

bikin rompi instansi kantor di jogja

untuk pembuatan rompi dalam model apapun dan digunakan dalam aca apapun kita siap memproduksi dengan minimal order 12 pcs. silahkan menghubungi kontak yang sudah tersedia untuk pembuatan rompi.
bikin rompi murah jogja




No comments:

Post a Comment