Wednesday, April 8, 2015

TEMPAT SABLON POLYFLEX MURAH DI JOGJA

Luciffer Inc. juga melayani sablon POLYFLEX / poliflek dengan harga yang murah. Sablon POLYFLEX / poliflek adalah sablon dengan teknik baru dengan bahan Sablon POLYFLEX / poliflek dengan metode cutting stiker. Sablon POLYFLEX / poliflek mempunyai hasil yang lebih rapi (karena menggunakan cutting komputer) dan cepat. Berbeda dengan sablon dengan cara manual, membutuhkan beberapa proses mulai dari membuat film, proses screening sablon, afdruk film, mixing warna sablon, kemudian sablon, pengeringan setalah disablon (biasanya sablon manual terdiri dari 2-4 x gesut sablon untuk hasil yang maksimal). kemudian pengeringan akhir dan terakir pres sablon. Dengan total waktu pengerjaan beberapa hari dan mungkin sampai 1 minggu.
Sablon POLYFLEX / poliflek hanya membutuhkan beberapa menit untuk proses cutting dan 15 detik untuk proses pressing dengan suhu tertentu. Hasil Sablon POLYFLEX / poliflek yang lebih cepat, bagus, rapi dan awet menjadi solusi bagi konsumen yang membutuhkan kecepatan dan kualitas sablon.




 


Sablon dengan menggunakan teknik cutting sticker selain sablon POLYFLEX / poliflek adalah dengan bahan sebagai berikut:
1. Flock (Bludru).
2. Reflective
3. Glow in the dark
4. Foil
5. Poliflek / Poliflex
6. Neon
7. Gliter
8. Hologram
bikin sablon poliflex jogja
Bahan Stiker Sablon atau Polyflex apabila sudah di press atau di tempelkan ke baju akan tahan lama dan tidak pudar atau berubah warna. Kelebihan dari flex yaitu ada warna – warna khusus seperti emas, perak, hologram, reflective, silver mengkilat (foil silver),golden mengkilat (foil gold), glitter. Hasil pengerjaan lebih RAPI karena menggunakan Mesin Cutting Stiker dan semua kaos yang berbahan polo (lacoste),kemeja seragam,kaos bola/futsal,untuk nomor punggung bisa di sablon dengan bahan polyflex ini. Kekurangan dari bahan ini hanya tidak bisa gradasi. sedangkan . Berikut rinciannya warna dan jenis nya:
FLEX RED
FLEX BLACK
FLEX WHITE
FLEX ORANGE
FLEX PINK
FLEX GREEN
FLEX YELLOW
FLEX BROWN
FLEX MAROON
FLEX GOLD
FLEX SILVER
FLEX SKY BLUE
FLEX ROYAL BLUE
FLEX PURPLE
FLEX LIME YELLOW
FLEX NAVY BLUE
FLEX NEON ORANGE
FLEX NEON GREEN
FLEX NEON BLUE
FLEX NEON PINK
FLEX NEON YELLOW
FLEX SILVER GLITTER
FLEX RED GLITTER
FLEX BLUE GLITTER
FLEX BLACK GLITTER
FLEX YELLOW GLITTER
FLEX GREEN GLITTER
FLEX GOLD GLITTER
FLEX SILVER FOIL
FLEX GOLD FOIL
FLEX GLOW IN THE DARK
FLEX REFLECTIVE
FLOCK WHITE
FLOCK BLACK
FLOCK RED
FLOCK ORANGE
FLOCK YELLOW
FLOCK ROYAL BLUE

FLOCK GREY



*Khusus untuk sablon polyflex tanpa minim order, jadi bisa satuan untuk di bahan dan model kaos.
*Kami juga menerima pemesanan kaos dengan sistem Transfer paper dengan hasil gambar sesuai designnya.









KONVEKSI KAOS MURAH JOGJA | Tempat Bikin Kaos Murah dan Berkualitas| Tempat Bikin Kaos Murah Di Jogja | Pabrik Kaos Murah Di Jogja | Pusat Kaos Komunitas Di Jogja | Bisa Bikin Kaos Satuan | Bisa Bikin Kaos Satuan Di Jogja |luciffer inc/ tempat bikin kaos murah dan berkuatas/ pabrik kaos murah di Jogja / menerima pesanan kaos dalam partai kecil atau besar/ bisa bikin kaos satuan di jogja dan seluruh indonesia/ menerima pesanan kaos polos murah di Jogja dan seluruh indonesia/ menerima pesanan kaos murah komunitas di jogja dan seluruh Indonesia/ menerima kaos murah promosi di jogja dan seluruh Indonesia/ kaos murah di jogja/ menerima pemesanan kaos murah di jogja/ terima kaos satuan atau kaos partai besar di Jogja dan seluruh indonesia/ Koas Identitas di Jogja/ gudang kaos murah di Jogja / kaos polo murah / bikin polo shirt. 





































No comments:

Post a Comment