Thursday, April 10, 2014

Tempat Bikin Kaos Murah Berkualitas Jogja


Luciffer Inc. adalah jasa konveksi. Kami menerima pembuatan kaos baik satuan maupun lusinan. Luciffer Inc. menggunakan teknik sablon kaos sablon baik manual, digital, maupun cetak kaos DTG dengan didukung tenaga terampil yang berpengalaman.
kami menerima jasa pembuatan kaos untuk berbagai kegiatan seperti kaos event, kaos instansi, kaos distro, kaos polos, kaos gathering, kaos partai, kaos komunitas, kaos touring. Berbagai produk kaos juga kami buat, seperti kaos raglan, kaos berkerah, kaos bola, kaos futsal, dll.
Harga mulai 25.000,- harga fix tergantung jumlah, bahan, dan design sablon.

1. Kaos Komunitas
kaos komunitas menurupakan kaos yang sering kami garap atau kami produksi, kaos komunitas atau kaos club merupakan kaos yang dibuat dari kumpulan komunitas atau club-club tertentu, seperti kaos komunitas motor, kaos komunitas fans JKT48, kaos touring, kaos komunitas suatu daerah tertentu, dll.


Kaos bahan katun combed 20s, warna hitam, sablon silver / perak.

2.  Kaos Kelas
Kaos kelas digunakan pada suatu kelas tertentu disebuah sekolah, kampus, universitas untuk kekompakan, keseragaman, dan sebagai ciri khas dari sebuah kelas tertentu.
Bahan kaos catton combed 24s, warna merah maroon, sablon rubber

3. Kaos Kantor Instansi
Kaos kantor Instansi digunakan oleh karyawan di sebuah kantor oleh karyawan atau bagian dari sebuah kantor atau instansi.
Bahan kaos catton combed 20s, warna biru benhur, sablon rubber
4. Kaos Event Acara
Kaos event di gunakan untuk acara tertentu seperti kaos event seminar, kaos event bakti sosial, kaos event donor darah, kaos event funbike, kaos event touring, kaos event study tour, kaos event tour, dll. kaos event untuk budget harga yang terbatas bisa menggunakan bahan kaos seperti PE (Politester), katun carded, TC.
5. Kaos Distro
Kaos Distro yang sering di gemari pada saat ini, kaos distro banyak diproduksi di Bandung dan sekarang mulai marak di produksi di Yogyakarta. Produk kaos distro Yogyakarta sekarang tidak kalah dengan kaos produk Bandung. Hampir kebanyakan anak muda di jogja yang punya jiwa entrepreneur mempunyai brand clothing sendiri, kebanyakan mereka untuk memulai usaha di bidang clothing dengan produk kaos distro. alasannya cukup simple, karena mudah dan menggunakan modal yang relatif tidak terlalu banyak dibandingkan produk selain kaos distro.
Kaos distro mempunyai standar kain, sablon, packing, jahitan yang sudah bagus. Kaos distro dengan design yang menarik, hits, up to date akan menarik banyak pembeli untuk membelinya. para pemain atau pemilik brand kaos distro mempunyai cara masing-masing untuk memasarkan produk mereka. seperti mereka bekeja sama dengan distro distro besar yang menyewa tempat dan nitip di tempat mereka, tentunya dengan aturan dan bagi hasil yang sudah mereka sepakati. ada juga dengan strategi online, bagi mereka yang suka dunia maya, dan lebih mandiri. di event event bazar, pameran distro, fashion, dan lainna juga menjadi pilihan mereka untuk berjualan kaos distro.
6. Kaos Oblong atau Kaos Polos
Kaos polos atau oblong biasanya di pesan dari beberapa konveksi yang ingin menyetok barang kaos polos artinya kaos belum di sablon atau di bordir terlebih dahulu. model kaos oblong / kaos polos terdiri dari tiga model pada umumnya:
1. kaos model O-nek (kaos dengan model kerah berbentuk huruf "o")
2. kaos model V-nek (kaos dengan model kerah berbentuk huruh "v")
3. kaos model raglan

1. KAOS
Kaos Oblong
Kaos Raglan
Kaos Kerah
Kaos Wangki Kaos Polo
Kaos Seragam Kaos Olahraga
Kaos Sablon Kaos Komunitas
Kaos Promosi Kaos Oblong Polos
Kaos Atlet Kaos Souvenir
Kaos Golf Kaos Family Gathering
Kaos Bordir Kaos clup motor
Kaos partai
Kaos komunitas murah




2. POLO SHIRT/ KAOS POLO
Kaos Polo eksklusif Kaos Polo Perusahaan
Kaos Polo Olahraga Kaos Polo Golf
Kaos Polo Seragam Kaos Polo Bordir
Kaos Polo Sablon Kaos polo pabrik
Kaos Polo formal Kaos Polo Promosi
Kaos Polo souvenir Kaos Polo


3. JAKET
Jaket Safety Jaket Semi Jas
Jaket Tambang Jaket Formal
Jaket Outdoor Jaket Kampus
Jaket Bolak Balik Jaket Varsity
Jaket Promosi Jamper
Jaket trening Jaket adidas
Jaket Olah Raga Jaket Waterproof
Jaket Seragam Jaket Taslan
Jaket Kerja Jaket Motor
Jaket Lapangan Jaket Micro
Jaket Atlit Jaket Parasut


4.  JAS ALMAMATER
Jas Partai
Jas Komunitas
Jas PNS
Jas almamater Mahasiswa
Jas almamater SMA 
Jas Perusahaan
Jas Promo
Jas almamater Formal
Jas almamater semi jas

5. KEMEJA
Kemeja Tambang Kemeja PDL
Kemeja Jeans
Kemeja Promosi
Kemeja Drill
Kemeja Seragam Kemeja Katun
Kemeja Bordir Kemeja Tropical
Kemeja Safety Kemeja Pemda
Kemeja Kerja Kemeja PDH
6. WEARPACK (Coverall)
Wearpack Coverall Safety Wearpack Pertamina
Wearpack Coverall Tambang Wearpack
Wearpack Reflective

7. SERAGAM
Seragam Sekolah TK
Seragam Sekolah SD
Seragam Sekolah SMP
Seragam Sekolah SMA
Seragam Sekolah SMK
Seragam Sekolah Mts
Seragam Olahraga
Seragam Pabrik
Seragam Kantor
Seragam Komunitas

8. Celana
Celana Kerja
Celana Drill
Celana Training
Celana PDH
Celana PDL
Celana Formal
Celana Jeans
Celana Cargo
Celana Pende


KONVEKSI KAOS MURAH JOGJA | Tempat Bikin Kaos Murah dan Berkualitas| Tempat Bikin Kaos Murah Di Jogja | Pabrik Kaos Murah Di Jogja | Pusat Kaos Komunitas Di Jogja | Bisa Bikin Kaos Satuan | Bisa Bikin Kaos Satuan Di Jogja |luciffer inc/ tempat bikin kaos murah dan berkuatas/ pabrik kaos murah di Jogja / menerima pesanan kaos dalam partai kecil atau besar/ bisa bikin kaos satuan di jogja dan seluruh indonesia/ menerima pesanan kaos polos murah di Jogja dan seluruh indonesia/ menerima pesanan kaos murah komunitas di jogja dan seluruh Indonesia/ menerima kaos murah promosi di jogja dan seluruh Indonesia/ kaos murah di jogja/ menerima pemesanan kaos murah di jogja/ terima kaos satuan atau kaos partai besar di Jogja dan seluruh indonesia/ Koas Identitas di Jogja/ gudang kaos murah di Jogja / kaos polo murah / bikin polo shir. 



1 comment:

  1. Tempat bikin kaos dan jaket berkualitas juga bisa ke http://tempatbikinkaosdijogja.blogspot.com/

    ReplyDelete