Wednesday, October 2, 2013

Steve Jobs And Friends

Orang hebat dunia memiliki pemikiran yang kuat dan idiealisme yang tinggi, dengan berbagai tantangan yang mereka masing-masing hadapi mereka mampu untuk mengatasi tantangan itu dengan cara mereka sendiri yang mungkin agi orang lain terkesan sangat "aneh" dan tidak "normal". Karena definisi "normal" bagi mereka mempunyai ukuran lain dari kebanyakan orang. Mereka yang sukses adalah mereka yang berhasil membuktikan prinsip dan etos kerjanya dalam bidang yang mereka geluti. Mereka memiliki fighting spirit yang kuat, keberanian mengambil resiko, leadership, pemikiran yang orisinil, tidak mudah mengikuti arus, kerja keras dan tentunya tidak terlepas dari dilema atau pertempuran hati yang mereka mempunyai tips dan trik sendiri untuk mengatasinya.

Steve Jobs adalah salah satu orang yang sukses yang berhasil membuktikan kepada dunia bahwa pemikirannya dan sumbangsih dia telah mengubah cara pandang dunia.

“Don't be trapped by dogma—which is living with the results of other people's thinking. Don't let the noise of other's opinions drown out your own inner voice. And most important, have the courage to follow your heart and intuition. They somehow already know what you truly want to become. Everything else is secondary.”

"Jangan terperangkap dengan dogma-yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan suara pendapat lain menenggelamkan suara batin Anda sendiri. Dan yang terpenting, miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi. Mereka sepertinya telah mengetahui apa yang sesungguhnya Anda inginkan terjadi. Yang lainnya adalah yang kedua"

kata-kata itu membuat kita lebih yakin dan berani akan langkah yang kita baru ambil, entah apapun halangan di depan karena halangan pasti akan ada. Dan kenapa tidak mencoba untuk melompat lebih tinggi dari lompatan orang lain yang pernah mereka coba lakukan?

"TETAPLAH LAPAR"
"TETAPLAH BODOH"

No comments:

Post a Comment